Kamis, 02 Desember 2010

PBNC2 ON THE SPOT EVENTS (4 ~ 5 Desember 2010)

PBNC2 ON THE SPOT EVENTS
(4 ~ 5 Desember 2010)
Troopers,

Buat kalian yang berencana untuk ikut menjadi salah satu saksi mata serunya Point Blank National Championship 2 di Pluit Village hari Sabtu dan Minggu ini, jangan lupa untuk mengikuti On The Spot Events yang dibuat khusus untuk kalian!
  1. T-SHIRT VOUCHER EXCHANGE EVENT
    Kalian punya voucher-voucher Gemscool bekas yang terkumpul? Jangan dibuang! Kumpulkan voucher yang kalian miliki hingga terkumpul sebanyak Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan tukarkan dengan T-Shirt PBNC2 atau Item PB yaitu Dual Micro Uzi Silencer durasi 30 hari, GRATIS!!!
    Kamu dapat mengakumulasikan nominal voucher berapapun agar dapat terkumpul sebesar Rp. 300.000,00 yah!
    Hadiah yang bisa kamu dapatkan bisa kamu pilih sendiri, apakah T-Shirt spesial atau item PB favoritmu, pokoknya gak ada yang bikin nyesel deh!
    Setiap harinya selama event PBNC2, akan dibagikan 250 T-Shirt dan 100 PB Item untuk event ini, jadi kalian jangan sampai kehabisan yah!
  2. STAMPS EVENT
    Pengen T-Shirt PBNC tapi tidak punya cukup voucher untuk ditukarkan di event penukaran? Kalau gitu, kalian cukup hadiri saja PBNC2 di Pluit Village. Setiap harinya akan dibagikan 200 T-Shirt bagi para Troopers yang hadir dan memiliki cap alias Stamp yang bisa didapatkan di booth Stamp.
    Booth Stamp akan dibuka setiap hari pada pukul 10:00 ~ 13:00 WIB, kalian dapat meminta staf yang bertugas untuk memberikan stamp sebagai bukti keikutsertaan kalian pada event ini.
    Lalu pada pukul 17:00 ~ 19:00 WIB, datang kembali ke booth Stamp dan tunjukkan Stamp yang kalian miliki untuk ditukarkan dengan T-Shirtnya! Asyik kan?
    Event ini akan diadakan selama PBNC2 berlangsung, hari Sabtu dan Minggu 4 ~ 5 Desember 2010!
*Event On The Spot ini tidak berlaku bagi para peserta Grand Final PBNC2
Jadi jangan ragu ragu lagi, dateng dan saksikan final PBNC2 yang sensasional dan dapatkan hadiah menariknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar