Rabu, 20 Oktober 2010

[Notice]-Ucapan Terima Kasih

[Notice]-Ucapan Terima Kasih
UCAPAN TERIMA KASIH
FREE ITEM EVENT
Dear Troopers,

Event Free Item baru saja selesai. Meskipun hanya diadakan dalam periode singkat namun hal ini tidak mengurangi antusiasme para Troopers untuk memeriahkan event ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian para Troopers, yang terus mendukung semua event dan update yang ada di Point Blank sehingga permainan semakin menarik dengan banyaknya pemain yang berpartisipasi.

Melihat antusiasme dari para Troopers, kami menyadari bahwa event ini merupakan salah satu favorit kalian, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bahwa kami akan mengadakan event serupa di kesempatan yang lain. Kami akan selalu menyambut antusiasme para Troopers terhadap event dan update kami sebagai masukan untuk Point Blank ke depan.

Sekali kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Troopers yang telah berpartisipasi dalam Free Item Event ini. Banyaknya pemain yang berpartisipasi membuat rekor baru jumlah pemain Point Blank terbanyak dalam satu waktu. Meskipun hal ini juga menyebabkan beberapa Troopers mengalami kesulitan dalam mengakses Point Blank serta melakukan pembelian item tapi tidak mengurangi antusiasme untuk terus bermain Point Blank.

Segala kekurangan yang terjadi selama event akan menjadi masukan kami agar untuk event-event mendatang, hal ini dapat dihindari. Kami berharap Troopers dapat terus mendukung Point Blank dan event-eventnya. Nantikanlah event-event lain yang lebih seru dan menarik, dan jangan lupa, nantikan kedatangan Free Item Event di lain kesempatan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar